Pilihan Menu
Kontak Informasi
Alamat

Kompleks Kantor Gubernur, Jl. Soa Siu Dok 2, Jayapura, Papua

Email

info@papua.go.id

Phone

(0967) 537 523

Lukas Enembe, S.IP, MH lukasenambe.jpg

Klemen Tinal, SE, MM klementinal.jpg

Pemerintah Provinsi Papua mulai tahun ini berupaya mendorong agar produktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih tinggi dari karyawan swasta. Upaya tersebut diantaranya dengan melakukan perbaikan Tunjangan Penghasilan Bersyarat (TPB) ASN di lingkungan pemerintah provinsi maupun kabupaten dan kota.
Badan Kepagawaian Daerah (BKD) mengkonfirmasi pemberian kuota 346 kepada putra dan putri Papua, untuk mengikuti seleksi penerimaan di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI.
Provinsi Papua patut berbangga setelah dua siswa dan siswi SMA terseleksi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), pada upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 di Istana Merdeka Jakarta, Agustus mendatang.
Pemda Kabupaten Mamberamo Raya menggandeng PT. Angkutan Sungai dan Penyebrangan (ASDP) Indonesia, untuk meningkatkan layanan penyeberangan masyarakat.
Kabar gembira bagi masyarakat Bumi Cenderawasih, dimana pada tahun ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua bakal kembali membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi umum.
Dalam rangka mencegah tindak pidana korupsi, Pemda Jayawijaya melakukan beberapa terobosan, diantaranya dengan meningkatkan sistem pengawasan intern di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Pejabat Politik pada Kedutaan Besar Amerika Serikat Meredith L. Champlin mengunjungi Provinsi Papua membahas isu politik yang berkembang di Bumi Cenderawasih.
Pemerintah Provinsi Papua mengimbau agar penggunaan bahasa asing oleh masyarakat, dilakukan pada tempat selayaknya dan tak mendahului bahasa kebangsaan kita.
Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Elia Loupatty mengaku belum menerima laporan soal dugaan guru honorer yang menangis di hadapan pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika, karena insentif tidak dibayarkan.
Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Papua mengharapkan dukungan dari BUMN dan BUMD, untuk meningkatkan nilai Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2017.
Pemerintah Kabupaten Biak mengumumkan telah resmi menerima usulan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten tersebut pada 2018 mendatang, dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan pihak keamanan (TNI/Polri).
Sekitar 20 kabupaten, sepakat melakukan penandatanganan rencana aksi pemberantasan korupsi, pada Selasa (18/7) di Jayapura. Diantaranya, Kabupaten Mamberamo Raya, Supiori, Mappi, Asmat, Boven Digoel, Yalimo, Deiyai, Lanny Jaya dan Nduga.

Gallery

instansi