Pilihan Menu
Kontak Informasi
Alamat

Kompleks Kantor Gubernur, Jl. Soa Siu Dok 2, Jayapura, Papua

Email

info@papua.go.id

Phone

(0967) 537 523

Lukas Enembe, S.IP, MH lukasenambe.jpg

Klemen Tinal, SE, MM klementinal.jpg

Direktur RSUD Jayapura, Josef Rinta mengaku kewalahan melayani pasien yang datang berobat ke rumah sakit tersebut. Ia mengaku ketiadaan rumah sakit milik Pemerintah Kota Jayapura, pada akhirnya membuat lonjakan pasien di RSUD Jayapura.
Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Elia Loupatty mengharapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah provinsi tepat waktu dalam penyampaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP).
Pemerintah Provinsi Papua mengajak masyarakat untuk menjaga fasilitas umum yang dibangun guna menunjang aktivitas masyarakat tersebut.
Pemerintah Kabupaten dan Kota di Provinsi Papua diimbau untuk mendata jumlah pengusaha asli Bumi Cenderawasih. Menurut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Papua Max Olua, pendataan tersebut dimaksudkan untuk memberikan proteksi dan dorongan bagi mereka agar tumbuh dan berkembang.
Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) pada tahun ini fokus ke lima bidang usaha, dalam rangka pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) orang asli Papua dengan menyediakan lapangan usaha baru.
Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Koordinasi Penyuluh bakal melakukan pendataan Kelompok Wanita Tani yang ada di bumi cenderawasih.
Pemerintah Provinsi Papua mewacanakan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan 2017 bersama DPR Papua, paling lambat di awal April mendatang.
Sekertaris Daerah (Sekda) Papua Hery Dosinaen baru-baru ini, memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menetapkan Tunjangan Penghasilan Bersyarat (TPB) yang baru.
Pemerintah Provinsi Papua pada tahun ini menargetkan untuk membangun 1.680 unit rumah di seluruh Papua, guna mewujudkan target pembangunan 13 ribu unit di Bumi Cenderawasih di 2018 mendatang.
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Papua segera menyikapi melambungnya hargai cabai di seluruh Papua yang saat ini telah menembus Rp200 ribu per kilo.
Sekertaris Daerah (Sekda) Papua Hery Dosinaen meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar cepat dan tanggap menangani masalah kesehatan di Bumi Cenderawasih.
Pemerintah Provinsi Papua mengkonfirmasi jumlah kasus HIV/AIDS di Papua sampai dengan Maret ini mencapai 26 ribu kasus.

Gallery

instansi