Sekda Imbau Kepala Dinas PU Rangkul Staf

Sekertaris Daerah Papua Hery Dosinaen mengimbau Kepala Dinas Pekerjaan Umum Djuli Mambaya sebagai pejabat baru, agar dapat merangkul staf dalam menyelesaikan tugas dan program kerja.

Ia juga berpesan kepada pejabat baru, agar memberi kepercayaan yang lebih kepada staf, sebab keberhasilan membangun Papua ditentukan oleh semua lini.

“Apalagi instansi ini mengelola dana yang begitu besar serta memiliki staf yang begitu banyak pula.”

“Makanya saya juga berpesan pejabat yang baru mampu berkomitmen tinggi dalam melaksanakan tugas ditempat baru, serta banyak memberi kesempatan kepada staf untuk bekerja,” terang Sekda pada serah terima jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang Provinsi Papua, dari pejabat lama Mikael Kambuaya kepada pejabat baru Djuli Mambaya, di Jayapura, Jumat (17/3) kemarin.

Pada kesempatan itu, Sekda juga meminta seluruh staf untuk dapat memberikan dukungan penuh kepada pejabat baru, agar tugas pelayanan dan pembangunan infrastruktur di provinsi ini, dapat berjalan maksimal sesuai dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Sebab sangat penting dukungan staf kepada pimpinan yang baru di instansi ini. Untuk itu, sekali lagi saya mengimbau ada kerja sama dan peran serta aktif dari seluruh staf, untuk suksesnya program pembangunan infrastruktur di tanah ini,” tutur dia.

Sementara Kepala Dinas PU Provinsi Papua Djuli Mambaya menyatakan siap melanjutkan program-program yang selama ini sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, Mikael Kambuaya.

Ia pun mengharapkan dukungan seluruh staf yang ada pada Dinas PU untuk bersama-sama mewujudkan Pembangunan di Papua.

"Saya tidak mungkin bekerja sendiri, untuk itu saya minta dukungan dari seluruh staf yang ada.”

"Saya sudah cek seluruh pekerjaan yang sudah dilakukan pak Kambuaya sebelumnya, dan saya sebagai pejabat baru siap melanjutkan program-program yang menjadi prioritas. Lebih khusus program kerja yang menjadi visi dan misi bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Papua,” pungkasnya.