Pilihan Menu
Kontak Informasi
Alamat

Kompleks Kantor Gubernur, Jl. Soa Siu Dok 2, Jayapura, Papua

Email

info@papua.go.id

Phone

(0967) 537 523

Lukas Enembe, S.IP, MH gub.jpg

Klemen Tinal, SE, MM wagub.jpg

Pemerintah Provinsi Papua resmi menerbitkan aturan yang melarang seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Bumi Cenderawasih, untuk mudik Lebaran 2021 ke kampung halaman, ditengah-tengah pandemi COVID-19.
Rencana pembahasan dan penetapan usulan perubahan Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus (Otsus) bagi Papua, diminta melihatkan semua unsur terkait yang ada di daerah setempat.
Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Papua menyatakan siap berpartisipasi mensukseskan PON XX 2021, yang akan berlangsung pada Oktober mendatang.
Rapat Pleno luar biasa pengambilan sumpah pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Wakil Ketua I MRP, masa jabatan 2017-2022, digelar di Jayapura, Kamis (15/4/2021) petang.
Penularan COVID-19 di Papua Nugini, dilaporkan mengalami peningkatan yang signifikan.
Wakil Gubernur Papua minta agar pihak keamanan segera mengendalikan situasi keamanan dan ketertiban di Distrik Beoga, Kabupaten Punca
Menkes Budi Gunadi Sadikin memastikan segera mendorong pembangunan Rumah Sakit Vertikal di Papua, supaya pelayanan kesehatan di provinsi tertimur Indonesia tersebut, semakin membaik.
Pemerintah Kabupaten dan Kota di Papua, diimbau bersiap siaga menghadapi potensi kemunculan badai siklon tropis 94W dalam waktu seminggu kedepan, sebagaimana surat BNPB berkaitan dengan peringatan dini menindaklanjuti perkiraan cuaca BMKG.
Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal memastikan berkas usulan pengangkatan tenaga honorer telah rampung dan segera diteruskan ke Menpan RB dalam waktu dekat.
Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal menyayangkan aksi barbar kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang menembak dua guru di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, beberapa hari lalu.
Pemerintah Provinsi Papua resmi memberlakukan larangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah demi mencegah penularan virus Corona.
Pendidikan merupakan salah satu pilar utama Suksesnya Pembangunan suatu daerah ataupun negara.

instansi