Pilihan Menu
Kontak Informasi
Alamat

Kompleks Kantor Gubernur, Jl. Soa Siu Dok 2, Jayapura, Papua

Email

info@papua.go.id

Phone

(0967) 537 523

Lukas Enembe, S.IP, MH gub.jpg

Klemen Tinal, SE, MM wagub.jpg

Pemerintah Provinsi Papua mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam mengisi kemerdekaan di Bumi Cenderawasih, meski berbeda pendapat dalam segala hal.
Remisi kepada 1.631 narapidana penghuni lembaga pemasyarakatan di Bumi Cenderawasih resmi diberikan Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Provinsi Papua.
Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Ridwan Rumasukun resmi mengukuhkan 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Papua, Selasa (16/8/2022) malam, di Gedung Negara Dok V, Kota Jayapura.
Gubernur Papua Lukas Enembe mengajak seluruh elemenwarga Bumi Cenderawasih untuk mengisi Kemerdekaan Indonesia yang diraih susah payah dengan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Papua Muhammad Musa'ad menyadari upacara bendera memperingati HUT ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2022 mendatang bakal menyebabkan sejumlah kerumunan meski ada pembatasan peserta.
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengaku bangga atas sambutan meriah warga setempat, pada acara pembagian 10 juta bendera merah putih, Jumat (12/8/2022), di Halaman Kantor Bupati Merauke.
Mendagri Tito Karnavian mengklaim wilayah selatan Papua, merupakan daerah paling aman di Bumi Cenderawasih.
Sebanyak 393 jamaah haji yang telah tiba Asrama Haji Embarkasi Makassar, menerima 520 eksemplar kitab suci Al-Qur’an dari Pemerintah Provinsi Papua.
Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Papua, Doren Wakerkwa memastikan pembagian 10 juta bendera merah putih oleh Mendagri Tito Karnavian, pada Jumat (12/8/2022), bakal dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Merauke.
Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Sosial, Kependudukan dan Pencatatan Sipil mendorong Bupati dan Walikota di Bumi Cenderawasih untuk mendukung penuh percepatan perekaman e-KTP di wilayahnya.
Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Muhammad Ridwan Rumasukun mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkat provinsi, rutin menjadwalkan aksi donor darah di instansinya masing-masing.
Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pemerintah Provinsi Papua pada berbagai iven terkait bakal membagikan sebanyak 2.000 bendera merah putih kepada warga Bumi Cenderawasih.

instansi