Pilihan Menu
Kontak Informasi
Alamat

Kompleks Kantor Gubernur, Jl. Soa Siu Dok 2, Jayapura, Papua

Email

info@papua.go.id

Phone

(0967) 537 523

Lukas Enembe, S.IP, MH gub.jpg

Klemen Tinal, SE, MM wagub.jpg

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua resmi meluncurkan penerapan tanda tangan elektronik yang diklaim mampu mempercepat serta mempermudah pengurusan dokumen kepegawaian seperti pengurusan pensiun, kenaikan pangkat serta hal terkait lainnya.
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Papua baru-baru saja memprakarsai peluncuran aplikasi tanda tangan elektronik (TTE) versi desktop (komputer atau laptop), untuk pengurusan berkas maupun dokumen kepegawaian.
Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Taj Yasin Maimoen melakukan silaturahmi dengan umat islam di Masjid Raya Baiturrahim Jayapura, Rabu (19/1/2022) petang.
Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Papua merilis jumlah capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) setempat pada 2021 sebesar Rp2.134 triliun. Nilai tersebut melebihi target yang ditetapkan sebesar Rp1.977 triliun.
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Papua, Ronald Antonio, siap mendorong pembangunan pabrik sagu di Bumi Cenderawasih, lewat kerja sama dengan salah satu perusahaan pengolahan tepung sagu modern di Bangka Belitung.
Pemerintah Pusat bersama para pemangku kepentingan di Bumi Cenderawasih, mulai mendorong penyusunan Rencana Induk Percepatan Pembangunan Papua (RIPPP) 2022 - 2041.
Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Papua Yohanis Walilo meminta penyusunan Rencana Induk Percepatan Pembangunan Papua (RIPPP) 2022 - 2041, harus mengacu pada kebutuhan dan standar di provinsi ini.
Perayaan Natal gabungan ASN Pemprov Papua sekaligus syukuran atas terselenggaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021, ditetapkan pelaksanaannya pada 26 Januari 2022, di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura.
Kementerian Sosial (Kemensos) RI akan menyiapkan lumbung sosial di Kota Jayapura, untuk kemudian dapat dimanfaatkan dalam menangani serta memberi bantuan bagi para korban bencana.
Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini dijadwalkan memantau langsung penanganan pemerintah setempat terhadap para korban banjir dan tanah longsor di Jayapura dan sekitarnya, Kamis (13/1/2022) esok.
Sejumlah pipa transmisi utama dan distribusi milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura dilaporkan mengalami kerusakan parah akibat hujan deras di wilayah setempat, Kamis (6/1/2022) malam.
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Papua, Nius Wenda memastikan bantuan logistik bencana alam dari Kementerian Sosial RI, akan diserahkan oleh Gubernur Papua Lukas Enembe kepada korban bencana banjir dan longsor di Jayapura dan sekitarnya.

instansi